Wednesday, February 3, 2010

Beberapa perkembangan

Sekali lagi, saya berterimakasih buat semua nasehat dan dukungan kepada saya! saya informasikan tentang perkembangan terbaru yang terjadi.

Palembang
Saya mendapatkan kembali info mengenai alamat Palembang dari ibu kandung saya Sumini. Keluarga yang tinggal disana, memberikan informasi ke saya. Saya belum dapat menceritakannya karena belum lengkap, namun kekasih saya akan segera berangkat ke Palembang untuk mencari tahu lebih banyak. Jika anda ingin mengetahuinya, email ke jeroendegraaff AT gmail DOT com.

Saya juga menerima respon dari Sumatra ekspress dan saya berharap sriwijaya juga segera meresponnya.Jadi dalam beberapa minggu kedepan akan ada kolom saya di koran lokal.

Johnny B Winata
Seanjutnya, akhirnya saya menemukan anggota keluarga dari Johnny B Winata. Dia adalah saksi dari Yayasan Mulia. Kemarin dia menghubungi saya dan berjanji untuk membantu saya. Saya berharap dia dapat memberikan beberapa titik terang.

Jakarta
Tidak ada perkembangan. Minggu ini kekasih saya akan ke Kompas untuk mengiklankan pencarian ini.
Selanjutnya, kami masih mencari tau keberadaan bidan Farida. Juga orang-orang yang telah mendukung saya, yang secara aktif mencari tahu titik terang di Jakarta.Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang telah membantu.

Ok, Cukup sekian.

NB : saya ingin memberitahu bahwa apabila anda menemukan informasi silakan gabung ke Facebook group saya dan lihat ke diskusi. Terimakasih

bahasa Inggris


Once again, I'd like to say thank you to all of you who advise and support me! Let me inform you about the developments that have been made recently.

Palembang
I managed to retrieve some more info about the Palembang address of my biological mother Sumini. A member of the family who once lived there, provided me with the information. I can't tell you about it yet, because it's not confirmed yet, but my girlfriend will soon go to to Palembang to find out about it more. If you really want to know about it, you can email me at jeroendegraaff AT gmail DOT com.

I also received some feedback from Sumatra Express (newspaper) and I hope soon from Sri Wijaya Post as well. So, in the coming weeks there will be an advertisement in these local newspapers.

Johnny B Winata
Further, I finally managed to contact a family member of Johnny B Winata, a witness from Yayasan Mulia. Yesterday, she contacted me, and she promised to do her best to help me. I really hope this will bring me some new clues.

Jakarta

No real developments here. This week my girlfriend will go to Kompas to have an advertisement placed in it. Further, we're still trying to figure out the whereabouts of midwife Farida. Also, some people who support me, are actively searching for some clues in Jakarta. I'm really thankful that they are helping me out.

P.S. I'd like you to notice that if you might have any clues, please join my Facebook group and head over to the Discussions. Terima kasih...

No comments:

Post a Comment