Sunday, January 10, 2010

Terima kasih!

saya mengucapkan terimakasih, kepada anda yang telah membaca blog saya dalam beberapa minggu ini, khususnya anda yang sangat baik memberikan saya banyak nasehat dan dukungan.
Saat ini, saya belum mempunyai jawaban yang cocok, tapi saya yakin akan menjadi lebih baik ke depannya.
Saat ini, saya memperhatikan banyak hal dan rekomendasi anda :
  • Memuat dalam Surat Kabar
  • Mencari tahu lebih banyak mengenai keluarga Winata (keterlibatan di Yayasan Mulia)
  • Menggunakan program TV
  • Mengecek profile DNA di kepolisian
  • Merencanakan perjalanan ke Indonesia
Beritahu saya jika ada saran lainnya.
Dan tentunya, saya akan memberitahukan anda apabila saya menemukan informasi terbaru. Nantikanlah...

Bahasa Inggris:

I wanna thank all of you, who have been reading my blog in the past couple of weeks. Especially thanks to those who were so kind to give me lots of good advise and support. Currently, I don't have any concrete answers yet, but I believe that will just be a matter of time.

At the moment I'm looking into the following things, also recommended in your comments:
  • Placing ads in local newspapers;
  • Getting more info on the Winata family (involved in Yayasan Mulia);
  • Using TV programs;
  • Checking DNA profiles at the Police dept.;
  • Planning a trip to Indonesia.
Let me know, if you have any other suggestions.
Of course, I will also let you know when I have some new information. Let's wait and see...

21 comments:

  1. Buat Grup di Facebook karena di Indonesia ada seebanyak 350 juta pengguna aktif, menempati peringkat kedua di dunia: http://www.detikinet.com/read/2010/01/06/104634/1272490/398/facebooker-indonesia-terbanyak-kedua-di-dunia

    Ini bisa anda manfaatkan untuk menyebarluaskan hal ini, daripada di blog yang hanya dibaca segelintir orang.

    Semoga Berhasil

    ReplyDelete
  2. Ide bagus sobat. Mari kita buat group di fb. Dan semoga teman2 yang laen bisa membantu.

    ReplyDelete
  3. It's maybe (well, for sure) a stupid question, but I can't find the Groups application. When I click on groups, I don't get the link to create a group. You know where to find it?

    ReplyDelete
  4. jeroen..sy zizah dr wartawan detik.com..sy berminta untuk mengangkat kisah anda ke dalam berita..dan saya sdh menemukan nomor telepon rumah dr j silitonga beserta alamatnya..sy sdh berbicara dengan istrinya karena dokter sdh kena struk..lbh lnjut bs telp sy ke +2819 602 8694..

    ReplyDelete
  5. Saya sudah buatkan group facebook buat anda, semoga membantu . Cari / search " MARI BANTU JEROEN TEMUKAN ORANG TUA KANDUNGNYA" semoga cepat bertemu. Amin

    ReplyDelete
  6. berkunjung setelah baca berita di detik.
    kebetulan saya sekarang stay di palembang, di kecamatan ilir timur I pulak.

    semoga segera menemukan ibundanya ya. bantu dengan doa..

    ReplyDelete
  7. please keep your story posted...so bad don't have time & access to help you direct. But keep my prayer for you. Just keep trying , you'll find her soon..

    ReplyDelete
  8. Semoga beruntung menemukan orang tuanya bro, kita sudah dukung juga difacebook. jangan lupakan indonesia ya btw

    ReplyDelete
  9. Hi Jeroen, I am from tv broadcasting in Jakarta. Would like to help you to find your biological other throgh our tv show. If you don't mind, please contact me on email: tanianataya@gmail.com. We'll speak to you soon. Good luck!
    -Tania-
    15-01-2010

    ReplyDelete
  10. Hanya bisa membantu dengan doa. Semoga bisa bertemu dengan orang tua kandung Anda..

    ReplyDelete
  11. kalau bisa group di fb satu aja.
    cukup yang dibuat oleh sugeng..jika teman lain ingin membantu cukup suggest ke temannya saja.
    good luck jeroen...

    ReplyDelete
  12. Semoga Sukses pencariannya tali ikatan antara anak dan orang tua itu sangt kuat sekali pasti ibu anda sedang memikir anda juga

    ReplyDelete
  13. @Aziza(wartawan detik): saat ini jeroen masih di Netherland.jadi saya bantu untuk mewakilinya di indonesia. kemarin saya cb untuk menelpon anda,sayangnya telpx tdk aktif..sy berharap kt dapat berkerjasama untuk membantu Jeroen. ini nomor telp saya : 087881569776.email flo_indo@yahoo.co.id.Please feel free to call me
    @sugeng :terimkasih atas bantuannya.
    @Tania:Currently, jeroen is not here(indo)..
    @all : thanks for pray and support..we still need ur help as well, if u hv something, please let us know, Gbu..

    ReplyDelete
  14. Flo, thanks for getting back at me :). We are coordinating with our team and trying to locate Jeroen's mother in every possible address. Once we receive any clear clues, we will contact you and Jeroen. Hopefully they both re-unite soon! GBU.

    ReplyDelete
  15. @tania: thanks a lot! we're waiting ur info. if u get something let us know, please contact me by my number or email. A'way, whats name ur tv prog?

    ReplyDelete
  16. ya Allah,tolonglah saudara kami ini...semoga engkau mempertemukan dengan ibu yang telah melahirkan nya...amin...!!!

    ReplyDelete
  17. wish u all the best, dude...

    http://www.thenoock.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html

    ReplyDelete
  18. trimakasih ya dindik.
    thnx noock.

    ReplyDelete
  19. jer,aku hanya bisa bantu lwat doa aja.......patience

    ReplyDelete
  20. saya sampai kesini karena ngeklik adwords, salut dengan usaha Anda, saya doakan semoga cepat bertemu kembali dengan orang tua tercinta, tetap semangat!! ;D

    ReplyDelete
  21. Tuhan tau apa yg telah kau lakukan demi mencari ibu kandung kamu, dan yakinlah bahwa Tuhan akan membalas dengan mempertemukan kamu dengan ibu kandung kamu. PASTI !!!!.....

    Semangat wahai saudaraku....

    ReplyDelete