Sunday, January 3, 2010

Lebih tentang Yayasan Mulia

Yang saya ketahui, yayasan ini terlibat dalam adopsi saya, Yayasan Mulia, adalah organisasi yang dijalankan oleh keluarga Winata.. Satu hal yang saya ketahui bahwa Winata pindah ke California, US selama sembilan belas tahun dan mereka sekarang disuatu tempat di South Carolina.

Nama dalam akte lahir saya Johny B Winata (1959). Selanjutnya, saya mengetahui bahwa beliau memiliki anggota keluarga yang bernama Arwiman Winata.

Apabila ada yang mengetahui mengenai keluarga ini, tolong informasikan ke saya tentang latar belakang mereka, keterlibatan mereka dengan Yayasan Mulia, atau informasi apapun. Paling tidak hal ini akan memberikan gambaran dari situasi pada tahun 1982.



bahasa Inggris:
From what I heard, the foundation involved in my adoption, Yayasan Mulia, was on organization in which a family Winata was involved. The only thing I know about them is that the Winata's emigrated to California in the United States in the nineties and that they are now based somewhere in South Carolina.

The name in my birth papers contains a Johnny B Winata (1959). Further, I heard he has a family member named Arwiman Winata.

Well, anyone who happens to know this family, please inform me about their background, their involvement in Yayasan Mulia, or any other information about them. At least it will give me a picture of the situation back in 1982.

5 comments:

  1. Tenang mas saya akan bantu mencari....

    ReplyDelete
  2. TUHAN PASTI AKAN MEMBERI PETUNJUK SABAR JA, SSUTU SAAT PASTI IBU ANDA AKAN BISA ANDA TEMUKAN.....

    ReplyDelete
  3. Aku juga saat ini sedang mencari ibu kandungku. Bedanya, aku ga sama sekali punya petunjuk apapun. Bahkan akte lahir aku udah di ubah. Tanggal lahir di akte, dari 21 Okt 88 di ubah mjd 12 Feb 89. Nama ortu di akte adl nama ortu angkatku. Hanya bisa berharap mukjizat terjadi. Jangan menyerah juga ya.. :)
    STEPHANIE

    ReplyDelete
  4. Beste jeroen, ben je inmiddels verder gekomen?

    ReplyDelete
  5. Ik ben ook erg benieuwd hoe het verder is afgelopen met je zoektocht. Ik zit namelijk in een soortgelijke situatie... Je kan me bereiken op suzanneborst82@gmail.com

    ReplyDelete